Social Icons

FighT

Mungkin Anda Berfikir dengan menememukan “MLM Terbaru” Anda akan mempunyai peluang yang lebih besar untuk Sukses?

Anda mungkin mengetahui tidak sedikit para member MLM yang menawarkan peluang ke Anda diantaranya bilang :
” Ayo join bisnis ini belum launching lho! jadilah pioner! mumpung MLM Terbaru…” atau
“kami sedang mempersiapkan leader jaringan bisnis ini, jika anda join sekarang anda menjadi TOP leader” atau lebih menggelikan lagi : “kalau bisnis MLM itu ya sebaiknya join di awal launching kalau mau untung” :)

Tentunya kita bergabung dengan MLM memiliki impian untuk mendapatkan Pasiive income suatu saat, dengan kata lain kita ingin kerja keras diawal kita membuahkan hasil manis suatu saat nanti. Tentunya kita tidak ingin kerja keras kita namun perusahaan malah perlahan menghilang dan mati.
Ya.. sudah sangat banyak MLM yang tumbuh dan BOOMING sesaat, merekrut banyak orang, tapi stagnan dan lalu perlahan mati. Hal dikarenakan MLM dibangun hanya fokus pada jaringan, tapi memiliki produk yang lemah di pasar. Produk memiliki kualitas yang tidak sebanding dengan harga, Akhirnya produk hanya “terpaksa” dibeli member.. Member yang belakangan join hanya jadi SAPI PERAH upline.. Perlahan Jaringan yang dibangun hancur.. Ingat perusahaan membayar kita karena produk terjual baik pada member yang direkrut maupun konsumen.. bukan hanya dapat dari uang registrasi member baru (money games)

Berikut ini saya akan memperkenalkan MLM BARU dan juga yang TERBAIK yang pernah Saya dan Anda temukan yaitu Greenworld

 

www.greenworldfreedom.com

hub: Andi  0857 8248 3940

pin BB 23483DF1

2 komentar: